Para suporter Kota Baubau sedang menyaksikan Turnamen Pencak Silat di Gedung Balai Sidang Kampus UNISMUH Makassar.

Baubau, Koransultra.com – 32 orang atlet Pencak Silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) asal Kota Baubau berhasil diterbangkan pada ajang Champions Sip 2019, yang berlangsung di Gedung Balai Sidang Kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar.

Kegiatan Open Tournamen Pencak Silat ini, pun memakan waktu selama delapan hari lamanya, yakni dari tanggal 23 s/d 30 Desember 2019.

“Kami ikut dgn dua kategori, remaja dan dewasa dengan jumlah atlet 32 orang Putra dan Putri,” Ungkap Kepala Pelatih IPSI Kota Baubau Djamal SH.

Partisipasi IPSI Baubau ini, Kata Djamal, tidak terlepas atas perhatian Ketua Karang Taruna Kota Baubau Eko Prona Jaya.SP. Pasalnya, mulai dari bantuan dan supportnya memberi nuansa luar biasa bagi keberangkatan IPSI Baubau pada Turnamen tersebut.

“Kami berterimakasih kepada Ketua Karang Taruna, bantuan dan juga supportnya, sangat penting bagi kami. Kami pun saat ini telah sampai pada Turnamen yang kita nantikan” Imbuhnya.

Turnamen ini pun sangat memberi manfaat, khusus nya bagi para atlet dan juga para pelatih. Hal tersebut diungkapkan Djamal. Dirinya oun berharap, agar kedepan Kota Baubau juga bisa menyelenggarakan kegiatan Turnamen seperti ini.

Atlet Pencak Silat yang tergabung dalam IPSI Kota Baubau ikut kegiatan Champions Sip 2019 di Makassar

“Saya harap Kota Baubau kedepan, pun bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, tentu ini sebuah motivasi kita bersama membesarkan nama daerah, khususnya cabang olahraga pencak silat,” Tandasnya.

Kontributor: ATUL WOLIO

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here