Korban pemukulan Bupati Ajudan Bupati Buton Utara, Ical, saat berada di lokasi antrian pelabuhan Amolengo, Konawe Selatan (Konsel)

Amolengo, Koransultra.com – Ajudan Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara, memukul kepala salah seorang warga di Baubau bernama Ical.

Diketahui, ajudan yang bernama La Nudi tersebut memukul kepala Ical, lantaran kesal terhadap tingkah laku Ical yang memainkan gas motornya saat keluar dari kapal Feri penyebrangan Amolengo-Labuan, yang membuat bising iring-iringan pengawalan Bupati Butur yang juga bergagas masuk ke kapal Feri.

Ical memainkan gas motornya lantaran ikut kesal terhadap salah satu pengendara motor menghalangi jalannya keluar dari kapal.

“Saya juga diajak berkelahi. Saya mau layani dia tapi kondisinya yang tidak memungkinkan. Bisa saja kalau saya turun dari motor langsung jatuh di laut. Sebab, motor saya sudah di pakai parkir yang bagus, setelah sebelum kapal jalan,” kata Ical, Jumat (6/12/2019). 

Kata Ical beruntung saat ia dipukul, pihaknya masih mengenakan helem sehingga ia tidak mengalami luka lebam.

“Saya sempat mau melaporkan kejadian tersebut ke polsek terdekat. Namun saya tidak mengetahui kantor Polsek terdekat. Saya juga sempat bertanya di mana layanan polisi di sekitaran kejadian, namun penumpang juga tidak ketahui,” katanya.

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here